Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Touch Screenfor Smartphone Nokia

.


Sebagai perusahaan handset terbesar didunia, selama ini Nokia sudah sangat dikenal dengan metode input melalui keyboard-nya. Namun seiring dengan berjalannya waktu, Symbian merilis versi S60-nya yang dilengkapi dengan dukungan terhadap layar sentuh (touch screen) yang pada akhirnya pula memberi ide kepada Nokia untuk pengembangan versi terbarunya.
Symbian S60 menawarkan platform yang sempurna dengan inovasi layanan Internet. Seperti yang diketahui bahwa perkembangan dan kebutuhan akan smartphone yang fungsional dan mudah digunakan semakin tinggi. Itu pulalah salah satu alasan yang menjadi strategi Nokia untuk memberikan nilai lebih pada salah satu pemenuhan kebutuhan mereka.
Di bulan yang akan datang, Symbian akan memperkenalkan fitur barunya yang akan memberikan sebuah pengalaman baru bagi perusahaan manufaktur, developer, maupun operator untuk mendesain sebuah type telepon seluler baru dengan penambahan kelengkapan fasilitas seperti yang disediakan Symbian. Para pengguna nantinya akan disuguhi beberapa cara input data, mulai dari mempergunakan keyboard QWERTY yang ada maupun dengan layar sentuh yang dilengkapi dengan pen.

Lowongan Kerja Update | Photo Gadis | Pasutri | Inspirasi

Career  PC Tips  Sports  Diets  Wedding  LCD Plasma  Domain  Diabetics  Cancer  Camera  Pay Click  Girls Friendster  Lingerie  Photo Gadis  Writing Copy  Gadis Foto  Hollywood  Asian Gallery  Review Handphone  Download  Photo Gadis 
This website is the only information service only. We collect information from many different websites. The contents of this website is not owned by the owner of this site completely. We assume no responsibility or liability resulting from the use of information it.Read Privacy Policy
 
powered by Blogger.com | Template by o-om.com